Supaya Bisa Belajar di Kelas, Ratusan Pelajar Serbu Gerai Vaksin TNI-Polri di Jayapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Jayapura Rustas Saru mengatakan, para pelajar di wilayahnya cukup antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar oleh TNI-Polri di Gedung Olahraga (GOR) Waringin Kotaraja, Jayapura, Papua. Hal itu terlihat dari kedatangan ratusan pelajar di gerai vaksinasi tersebut.

“Selain pelajar, masyarakat yang telah berusia di atas 12 tahun juga dapat melakukan vaksinasi,” katanya, Jumat 27 Agustus 2021.

Kegiatan vaksinasi ini disambut baik oleh para pelajar. Menurut Carlos, salah satu pelajar dari SMA Negeri 1 Jayapura mengatakan bahwa ia bersama beberapa temannya datang ke GOR untuk mendapat vaksin.

“Saya dengan teman datang ke GOR untuk divaksin, kerena sekolah kami mau menggelar belajar tatap muka, jadi saya ikut vaksin hari ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau vaksinasi yang digelar oleh TNI-Polri dan Pemerintah Kota Jayapura tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini