Sulit Pertahankan Titel Liga, Liverpool Cari Pelampiasan di Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Dengan posisi dan penampilan saat ini, sulit bagi Liverpool mempertahankan gelar Liga Premier Inggris. The Reds akan mencari pelampiasan di Liga Champions.

Kans Liverpool mempertahankan gelar Liga Inggris sebenarnya masih ada meskipun saat ini Si Merah berada di peringkat empat dengan 40 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari Manchester City yang masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Tapi, usai kekalahan lawan Leicester City, pelatih Jurgen Klopp mengibarkan bendera putih. Dia menyebut, sulit untuk mengejar ketertinggalan dari Manchester City yang sedang on-fire dengan kemenangan 16 laga beruntun.

Liverpool bisa melupakan Liga Premier Inggris sementara waktu ketika tengah pekan ini mereka akan berhadapan dengan RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

“Dalam situasi seperti saat ini, Anda ingin punya peluang memperbaiki kondisi secepatnya. Ini kompetisi berbeda, yang selalu menyegarkan, dengan mental yang berbeda juga,” ujar bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, dikutip dari Sky Sports, Senin 15 Februari 2021.

“Selalu menyenangkan main di Liga Champions dan tampil di babak gugur lagi. Anda menunggu cukup lama tampil di babak gugur Liga Champions dan kami sangat bersemangat. Kami harus memulihkan kondisi kebugaran, karena ada pertandingan besar di Liga Champions,” katanya.

Liverpool adalah juara Liga Champions 2019. Di partai puncak, mereka mengalahkan sesama wakil Inggris, Tottenham Hotspur, dengan skor 2-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini