Sukses dengan Filmnya, Dilan Kini Hadir Lewat Game, Sudah Download?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Film terbaru Dilan 1991 kini tengah merajai bioskop-bioskop di Indonesia. Namun, bagi kamu yang suka game, kini Dilan hadir lewat game. Tercatat dua minggu dirilis jumlah yang mendownload game ini sudah mencapai 200 ribu orang.

Game Dilan merupakan hasil kolaborasi Agate, Ciayo Games dan Pidi Baiq. Agate, perusahaan dan studio pengembang gim asal Bandung, menyebut game itu diangkat dari seri novel Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 dan Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1991.

Di dalam game tersebut pemain akan berperan sebagai Milea. Pemain akan membuat keputusan dalam memainkan tokoh Milea yang kemudian akan mempengaruhi jalan cerita hubungan Milea dan Dilan.

Menurut keterangan pers Agate, Sabtu 9 Maret 2019, Game Dilan yang bergenre visual novel itu mampu meraih Top 5 Free All Games, Top Trending All Games, Top Free Simulation, dan #25 Top Grossing Simulation Games di Play Store Google.

“Tidak hanya itu saja, Game Dilan juga telah di-download sebanyak 200.000 kali dengan 100.000 pemain yang #JadiBaper karena aktif memainkan game ini,” sebut keterangan pers Agate.

Berita Terbaru

KPU Pastikan Seluruh PPS Pilkada Jaga Integritas, Profesional dan Netralitas

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) memerintahkan kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini