Sudah Teridentifikasi, Jenazah Okky Bisma Belum Diserahkan ke Keluarga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jenazah salah satu korban Sriwijaya Air SJ-182 yang telah teridentifikasi adalah Okky Bisma, selaku pramugara di maskapai tersebut. Meski sudah teridentifikasi, jenazah Okky belum dikembalikan ke keluarga.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri Brigjen Rusdi Hartono menyatakan penyerahan jenazah Okky Bisma ke pihak keluarga, masih menunggu kesepakatan. Ia mengatakan masih ada kemungkinan potongan tubuh korban yang bisa ditemukan.

“Tim DVI telah siap menyerahkan pada keluarga korban. Tapi kami menunggu kesepakatan dari keluarga korban, karena salah satu alasannya dimungkinkan masih ada bagian lain dari korban yang bisa ditemukan pada proses pencocokan,” ucap Rusdi di RS. Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa, 12 Januari 2021.

Sementara itu, Direktur Operasional Jasa Raharja, Amos Sampetobing mengatakan telah memberikan santunan kepada keluarga korban. Santunan tersebut diberikan hari ini pukul 10.00 WIB.

Okky Bisma merupakan korban pertama yang berhasil diidentifikasi tim DVI pada Senin 11 Januari 2021. Sampai saat ini, tim DVI sudah menerima 59 DNA keluarga korban. Tim DVI pun berusaha maksimal untuk segera mengidentifikasi seluruh korban dari data DNA tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini