Anthony Ginting Bahagia Bisa Main Bulutangkis Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting bahagia bisa main bulutangkis lagi setelah sekitar 10 bulan absen. Ginting bingung apa yang harus dilakukan selama tak bertanding.

Anthony memulai laga perdana di Thailand Open 2021 Super 1000 dengan baik. Dia meraih kemenangan atas wakil Korea Selatan, Heo Kwang Hee, 21-15, 11-21, dan 21-16.

Semua pebulutangkis Indonesia absen mengikuti turnamen selama 10 bulan. Turnamen terakhir yang diikuti adalah All England 2020 pada Maret lalu. Sementara, semua pebulutangkis Merah Putih memilih absen di Denmark Open 2020 Oktober lalu.

“Saya sangat bersemangat kembali ke lapangan setelah 10 bulan tanpa turnamen, karena saya tak tahu apa yang harus dilakukan tanpanya. Biasanya ada dua atau tiga turnamen dalam satu bulan, jadi ini adalah turnamen pertama dan saya sangat bahagia,” ungkap Anthony, dalam rilis yang diterima dari BWF, Selasa 12 Januari 2021.

“Mulai pertandingan hari ini, saya mulai mendapat feeling lagi bermain di lapangan. Saya terus berlatih selama 10 bulan terakhir untuk memperbaiki kelemahan saya, entah itu secara fisik atau teknik. Saya tak sabar main di pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Di babak kedua, Anthony akan menghadapi pebulutangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn, yang di babak pertama mengalahkan wakil Spanyol, Luis Enrique Penalver.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini