Soal Penghargaan Colosseum, Anies Didesak Memecat Dirinya Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Anies Baswedan didesak untuk memecat dirinya sendiri, ketimbang mencari kesalahan bawahannya dalam kasus penghargaan Adhi Karyawisata untuk Diskotek Colosseum.

Desakan sekaligus tantangan ini datang dari politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean yang mengatakan Anies adalah sosok di balik penghargaan tersebut, bukan malah menyasar pada staf.

“Kalau begitu minta Anies pecat diri sendiri, yang beri penghargaan kan dia, bukan staf,” kata Ferdinand, Selasa 17 Desember 2019.

“Tanda tangan adalah tanda tangan gubernur. Berarti SK-nya adalah SK Gubernur,” ujar Ferdinand.

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta sudah mengakui pihaknya lalai dan berujung pada pemberian penghargaan Adikarya Wisata kepada klub malam Colosseum. Kemudian jajaran yang memenangkan diskotek itu disebut telah dinonaktifkan.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini