Soal Ganjar yang Diduga Renggang dengan Partai, Ini Kata Sekjen PDIP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto angkat bicara soal hubungan PDIP dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tengah merenggang.

Hasto mengatakan, persepsi itu dibuat-buat sebagai skenario politik yang digalang pihak di luar.

“Renggang dekat jauh, dekat itukan persepsi yang suatu skenario politik yang digalang pihak lain,” ujar Hasto di sela Festival Kopi Tanah Air di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jumat 27 Mei 2022.

Hasto mengatakan, Ganjar merupakan salah satu kepala daerah yang merupakan hasil kaderisasi PDIP. Dia memastikan hubungan Ganjar dan partai tidak ada masalah.

“Bagi PDIP pak Ganjar, pak Olly Dondokambey, pak Koster adalah gubernur yang lahir dari proses kepemimpinan partai,” kata Hasto.

Selain itu, Ganjar juga turut hadir dalam setiap agenda yang digelar PDIP. Misalnya dalam Festival Kopi Tanah Air, Ganjar juga ikut hadir memantau secara daring.

“Tadi seluruh gubernur PDIP ikut laporan dari kepala sekretariat pak Koster ikut, pak Olly Dondokambey ikut pak Ganjar juga ikut,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini