Soal Duet dengan Puan di Pilpres 2024, Ini Kata Prabowo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akhirnya angkat bicara soal kemungkinan bakal duet dengan Puan Maharani di Pilpres 2024.

Namun, dirinya mengaku masih melihat perkembangan politik. Hingga kini, Gerindra belum menentukan arah politiknya untuk 2024. Berbeda dengan Partai Golkar, PAN dan PPP yang sudah berkoalisi.

Prabowo juga bahkan belum menjawab dirinya bakal maju lagi di Pilpres 2024 atau tidak. Meskipun, sejumlah pengurus daerah Gerindra telah deklarasi mendukung Prabowo kembali maju.

“Ya ini kita lihat nanti perkembangan,” singkat Prabowo usai bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh di Tower NasDem, Gondangdia, Jakarta, Rabu 1 Juni 2022.

Mengenai sinyal berkoalisi dengan NasDem, Prabowo menjawab bahwa koalisi adalah kesepakatan bersama. Tidak bisa diatur sendiri-sendiri.

“Kita kan tidak bisa bertindak, karena kita teman lalu kita atur sendiri-sendiri kan tidak bisa,” kata Prabowo.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Gerindra Desmond J Mahesa berbicara peluang Prabowo Subianto dan Puan Maharani berduet di Pilpres 2024. Menurutnya, hal itu tergantung kecocokan di antara keduanya.

“Kalau itu kan ada chemistry sendiri, kan. Kalau bicara chemistry itu bukan wilayah saya. Wilayah Prabowo sama siapa, kan beliau (yang menentukan). Masak, saya,” kata Desmond kepada wartawan.

Desmond menyebut, penentuan duet Prabowo-Puan kembali kepada chemistry para pihak. Yang terpenting, siapapun cawapresnya Prabowo maju sebagai calon presiden.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini