Simak Nih Acara Tahun Baru Super Meriah di Taman Mini Indonesia Indah

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Berbagai atraksi malam Tahun Baru 2020 disuguhkan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Direktur Utama TMII Tanribali Lamo mengatakan puncak acara akan melakukan 6.900 kali tembakan kembang api pada pukul 00.00 saat perpindahan dari 2019 ke 2020.

Dalam konferensi persnya, Rabu 11 Desember 2019, Tanribali menyatakan tembakan kembang api itu hanya berlangsung 15 sampai dengan 20 menit di Danau Miniatur Arsipel Indonesia.

Tetapi bukan cuma itu, atraksi yang bisa disaksikan di Taman Mini. Hampir setiap anjungan yang ada juga menampilkan atraksi unggulan mereka.

Misalnya panggung utama di anjungan KTT Non-Blok PP IPTEK yang dimulai 31 Desember 2019 pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung televisi nasional.

Ada pula pementasan wayang kulit hingga sulap dari luar negeri yang menunjukkan kebolehannya saat itu. Pementasan wayang kulit akan berlangsung semalam suntuk menampilkan lakon “Anjani Putra” yang didalangi Ki Manteb Soedharsono.

Sebanyak 340 personel gabungan dari TNI, Polri, dan satuan pengamanan TMII menjaga perayaan tersebut dari segala gangguan keamanan.(Nita Khairani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini