Petinggi Garuda Polisikan Akun @digeeembok Usai Tudingan Germo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tak terima disebut sebagai germo, Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa melaporkan akun media sosial @digeeembok ke polisi pada 6 Desember 2019.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta, AKP Alexander Yurikho mengatakan telah memeriksa Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa. Pemeriksaan ini untuk menindaklanjuti aduan yang dibuat Roni Eka Mirsa terkait akun Twitter @digeeembok.

Akun tersebut menuding Roni Eka Mirsa sebagai germo pramugari Garuda Indonesia. “Betul sudah kami mintai klarifikasi,” kata Alexander, Rabu 11 Desember 2019.

Alex menyebut, Roni Eka Mirsa dimintai keterangan pada Senin 9 Desember 2019 kemarin. “Dalam ranah penyidikan dulu kami periksa dulu dari sisi pelapornya,” katanya.

Kepolisian masih memproses laporan tersebut. Alex mengatakan, tak menutup kemungkinan akan memanggil saksi lainnya. “Laporan kan tentang pencemaran nama baik,” ujar Alex.

Diketahui, cuitan akun twitter dengan username @digeeembok berulang kali menarasikan tunduhan-tuduhan terhadap Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia. Salah satunya cuitan pada 10 Desember pukul 19.15 WIB.

“Kasihan sama pramugari yang sudah tersiksa dan dibungkam untuk tidak bersuara sama kelakuan direktur-direktur VP yang berjad,” tulis akun tersebut.

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini