Siapkan 850 Dosis Vaksin Sinovac, BIN Gelar Vaksinasi di Pemayung

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEMAYUNG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jambi atau Binda Jambi menggelar vaksinasi massal lanjutan untuk pelajar dan santri. Kegiatan ini dilaksanakan di Ponpes Irsyadul Ibad Desa Simpang Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung pada Senin, 25 Oktober 2021. Untuk menyukseskan kegiatan ini, Binda Jambi berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari.

Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 ini adalah dosis pertama.

“Kegiatan ini diperuntukkan bagi para pelajar di Batanghari. Satu minggu ini kami juga melaksanakan kegiatan yang sama di 3 pesantren yang ada di Batanghari dengan target 850 dosis vaksin sinovac,” katanya, dikutip Selasa 26 Oktober 2021.

Sebagai informasi, kegiatan ini akan dilaksanakan di sejumlah titik dengan waktu yang berbeda, yakni di Ponpes Irsyadul Ibad pada 25 Oktober. Lalu dilanjutkan pada Ponpes Darul Ulum di Kelurahan Jembatan Maspada pada 26 Oktober. Kemudian, 30 Oktober akan digelar di Ponpes Ummul Masakin di Desa Kampung Pulau, Kecamatan Pemayung.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari, dr Elfi Yennie melalui dr. Zulkarnaen yang bertugas di lapangan menyambut baik diadakannya pelaksanaan Vaksinasi pelajar dan santri yang digelar oleh BIN.

“Tentunya kita berterima kasih dan apresiasi kepada BIN, yang telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini di Kabupaten Batanghari. Semoga program Pemerintah ini dapat berjalan dengan maksimal dan kita di Batanghari ini bisa terbebas dari Covid-19,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini