Sediakan 5.500 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi di Manado

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANADO – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara atau Binda Sulut kembali menggelar vaksinasi lanjutan bagi pelajar, santri dan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik di antaranya SMA Negeri 1 Manado, SMK Negeri 2 Manado, MAN Model 1 Manado dan sejumlah tempat di Kota Manado.

Kabinda Sulut Laksma TNI Adriansyah, SE mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini ditargetkan untuk 5.500 orang dengan menggunakan vaksin AstraZeneca dan Sinovac.

“Terdiri atas 3.500 pelajar dan 2.000 orang masyarakat ekonomi lemah, yang dilaksanakan secara door to door di kota Manado, dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes),” ujarnya, Selasa 26 Oktober 2021.

Selain melaksanakan vaksinasi massal dosis kedua, BIN Sulut juga melakukan penyaluran bantuan sosial paket bahan pokok beras 10 kilogram di beberapa titik vaksinasi tersebut.

Adapun kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulut, Dinkes Kota Manado dan Lantamal VIII Manado.

“Sedangkan penyaluran bantuan sosial paket bapok, Binda Sulut bekerja sama dengan Kodam XIII/Merdeka,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini