Bawa 5.500 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi Serentak di Ternate Tengah

Baca Juga

MATA INDONESIA, TERNATE – Badan Intelijen Negara (BIN) Maluku Utara atau Binda Malut menggelar vakainasi massal untuk para pelajar dan warga secara door to door. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di beberapa daerah seperti di SMK Muhammadiyah, Halmahera Barat dan Lapangan Hibualamo, Kecamatan Marikurubu, Ternate Tengah pada 25 Oktober 2021.

Kabinda Malut Brigjen TNI (Mar) Imam Sopingi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah mengejar target herd immunity atau kekebalan komunal di akhir tahun 2021.

“Ini kebetulan ada tiga kelurahan yang kita sasar dan tujuan kita untuk menengah ke bawah. Harapan kita dengan jemput bola ini bisa sangat efektif,” ujarnya, dikutip Selasa 26 Oktober 2021.

Ia menjelaskan bahwa untuk target pelaksanaan vaksinasi disejumlah lokasi sebanyak 5.500 dosis vaksin, yang terdiri 3.500 dosis untuk pelajar dan 2.000 dosis untuk warga.

Selain menggelar vaksinasi, Binda Malut juga membagikan paket sembako kepada warga yang menerima vaksin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini