Siapkan 5.500 Dosis, BIN Adakan Vaksinasi Massal di Giri Mulya dan Tanjung Anom

Baca Juga

MATA INDONESIA, GIRI MULYA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bengkulu atau Binda Bengkulu menggelar vaksinasi massal bagi pelajar dan door to door kepada masyarakat di Desa Giri Mulya dan Desa Tanjung Anom pada Senin, 25 Oktober 2021. Total dosis vaksin yang disediakan mencapai 5.500.

Kabinda Bengkulu Brigjen Pambudi Cahyo Widodo mengungkapkan bahwa kali ini pihaknya melaksanakan vaksinasi di SMPN 31 Desa Giri Mulya dan Desa Tanjung Anom.

“Karena kita tahu target pemerintah itu kalau bisa mencapai 70 persen, jadi kami juga mendapat tugas untuk melaksanakan percepatan tersebut,” ujarnya, dikutip Selasa 26 Oktober 2021.

Pambudi merincikan, sebanyak 3.500 dosis vaksin diperuntukkan bagi pelajar. Sedangkan, 2.000 dosis diperuntukkan bagi masyarakat.

“Kami laksanakan juga door to door atau dari rumah ke rumah. Karena ini di pandang sebagai suatu strategi yang efektif kita jemput bola,” katanya.

Pambudi juga mengimbau masyarakat untuk tetap mentaati dan menerapkan protokol kesehatan meski sudah divaksin. Hal itu menurutnya sebagai upaya memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini