Siang Nanti, Jakarta Selatan dan Timur akan Diguyur Hujan Gerimis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamis siang 5 Agustus 2021, wilayah Jakarta Selatan dan Timur akan diguyur hujan gerimis.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan kedua wilayah ini berpotensi turun hujan ringan. Melalui laman resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan gerimis disertai petir dengan durasi singkat di kedua wilayah itu.

Jakarta Utara juga berpotensi hujan pada siang setelah pagi harinya cerah berawan. Tidak ada peringatan dari BMKG untuk mewaspadai potensi hujan gerimis di kawasan itu.

Akan halnya cuaca Jakarta Pusat berpotensi berawan pada siang hari dan paginya cerah berawan.

Pada malam hari, seluruh wilayah daratan dan kepulauan di Ibu Kota diprakirakan cerah berawan. Begitu pula Jumat dini hari.

Suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berkisar antara 24-33 derajat Celsius, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berkisar antara 26-32 derajat Celsius, sedangkan Kepulauan Seribu 27-31 derajat Celsius.

Diperkirakan kelembaban udara berkisar antara 50-90 persen untuk wilayah DKI dan 70-95 oersen untuk Kepulauan Seribu.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini