OMG! Tepati Janji, Dinar Candy Benar-benar Pakai Bikini Turun ke Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTADinar Candy benar-benar merealisasikan janjinya turun ke jalan memakai bikini buntut dari perpanjangan PPKM Level 4.

Dalam postingannya beberapa hari lalu, Dinar memposting ‘ancaman’ kepada Presiden Jokowi terkait perpanjangan PPKM Level 4. Pemberlakuan PPKM Level 4 habis pada 2 Agustus dan pemerintah memperpanjangnya hingga 9 Agustus.

“Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak, saya stress. Lama-lama saya saking stress pengen turun ke jalan pakai bikini,” tulis Dinar Candy dalam unggahannya di Instagram, yang kini sudah dihapus.

Banyak netizen yang menagih janji Dinar Candy karena pemerintah sudah resmi memperpanjang PPKM Level 4 hingga 9 Agustus. Tanpa ragu, wanita berprofesi sebagai DJ itu benar-benar turun ke jalan memakai bikini.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by info denpasar dan Bali (@denpasar_info)

 

Video Dinar Candy turun ke jalan memakai bikini diunggah akun @denpasar_info. Tampak Dinar Candy memakai bikini warna merah, memakai masker dan kacamata hitam berdiri di trotoar sambil memegang papan.

Dalam video tak terlihat jelas apa tulisan di papan yang dipegang Dinar Candy. Tapi, jika dilihat dari Insta Story Dinar, tulisan di papan itu berbunyi: “Saya stres karena PPKM diperpanjang.”

Postingan video Dinar Candy yang turun ke jalan memakai bikini di akun @denpasar-info mendapat beragam komentar dari netizen.

“Kalo diperpanjang terus menerus lama2 gapakai busana itu dia,” tulis akun iloy.slowly28.

“Kok. Mau ya merendahkan harga diri demi viral?” tulis akun sarahzhee.

“Gatau substansinya apa. Hiburan masyarakat dan merendahkan dirinya sendiri,” tulis akun hitania 101.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini