Setelah 21 Tahun, Ismed Sofyan Pisah dengan Persija

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ismed Sofyan mengumumkan perpisahan dengan Persija, klub yang dibelanya selama 21 tahun. Sejak 11 Agustus, dia bukan lagi tercatat sebagai pemain tim berjuluk Macan Kemayoran.

Pengumuman pisah dari Persija dilakukan Ismed via sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

“Status saya sudah bukan sebagai pemain persija lagi per tanggal 11 Agustus, dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen, tetapi insyaAllah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di persija,” tulisnya.

“Saya memohon maaf karena tidak bisa membuat perpisahan yg meninggalkan kesan,” katanya.

Ismed juga mengucapkan perpisahan pada suporter setia Persija, Jakmania. Dia meminta Jakmania terus memberikan dukungan untuk Persija.

“The jak, 21 tahun bukanlah waktu yg singkat bagi saya selalu berada bersama kalian, suka duka tim ini sudah kita lewati bersama. Tetaplah seperti ini terhadap klub bola yg kalian cintai. Selalu memberi support untuk siapapun pemain yg berjuang di tim ini. Tetaplah menjaga solidaritas, semakin bijak dalam memberi aspirasi, dan menjadi suporter yg dewasa dalam membela tim kecintaannya,” ucapnya.

“Jakmania mungkin Saya bukanlah legenda, saya hanya lelaki biasa yg mengais rezki di ibu kota. Tetapi Dimana pun saya berada, jak mania selalu mempunyai tempat di hati saya,” ungkapnya.

Ismed memperkuat Persija sejak 2002 dengan mencatatkan 370 penampilan dan mencetak 17 gol. Dia meraih satu gelar Liga 1 di 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini