Serius Cegah Kerumunan, Penerapan Ganjil-Genap di Kawasan Puncak Makin Ketat

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Kawasan Puncak semakin ketat dijaga dari serbuan wisatawan dengan sistem pengaturan ganjil-genap plat kendaraan, tanpa terkecuali.

Menurut Kepala Bagian Operasional Polres Bogor, Iptu Ketut Lasswarjana, untuk menjaga Puncak dari kerumunan dilakukan bersama Polresta Bogor Kota, Polres Sukabumi, Polresta Sukabumi Kota dan Polres Cianjur.

Penjagaan ketat itu dilakukan 10-12 September 2021 hingga masyarakat sangat sulit mencari jalan alternatif ke kawasan wisata tersebut.

“Masyarakat mengira bisa mencari celah kekosongan petugas dalam penerpan ganjil-genap terpadu akhir pekan ini,” ujar Ketut Lasswarjana, Sabtu 11 September 2021.

Lasswarjana menegaskan personil yang diterjunkan menjaga kawasan wisata tersebut tidak hanya berada dalam satu posko saja.

Mereka juga melakukan patroli ke jalan-jalan yang mungkin akan dijadikan alternatif masyarakat untuk mencapai Puncak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini