Sembuh dari Sakit, Yahya Waloni Kembali Nginap di Sel Tahanan Bareskrim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tersangka kasus dugaan penistaan agama Yahya Waloni akhirnya kembali ke sel tahannya di Bareskrim Polri pada Jumat 3 September 2021 malam. Sebelumnya ia menjalani perawatan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur akibat sakit jantung.

“Sudah, sudah dikembalikan ke Bareskrim tadi malam,” ujar Kabid Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kombes Yayok Witarto, Sabtu 4 September 2021.

Dengan dikembalikannya Yahya ke sel tahanannya, maka proses pemeriksaan kembali dilanjutkan. Walaupun, Yahya masih harus tetap meminum obat dan jalani rawat jalan.

Sebelumnya, Yahya Waloni ditangkap di Perumahan Permata, Klaster Dragon, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 26 Agustus lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

Dasar penangkapan Yahya, atas Laporan Polisi Nomor 0287/IV/2021/BareskrimPolri, tanggal 27 April 2021.

Yahya dilaporkan karena telah melakukan suatu tindakan pidana, yaitu berupa ujaran kebencian berdasarkan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) dan juga penodaan terhadap agama tertentu melalui ceramah yang diunggah pada video di akun YouTube Tri Datu. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini