Selain Artis Berinisial V, Indigo Tigor Juga ‘Melihat’ Kecelakaan Beruntun Dialami Orang Terpenting yang Mobilnya Dikawal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang indigo bernama Tigor Otandan pernah mengungkapkan penglihatannya pada Desember 2020 bahwa ada kecelakaan beruntun dari sebuah rombongan orang terpenting yang dikawal juga terjadi pada tahun 2021 ini.

Hal itu dia ungkapkan di sebuah kanal YouTube dengan nama Viper Kediri yang dilihat Kamis 4 November 2021.

Menurut dia, kecelakaan itu mengakibatkan mobil-mobil yang berada dalam iring-iringan tersebut saling bertabrakan.

“Mobil kawal-kawalan. Saya tidak jelas itu mobil apa, tetapi jelas ya kalau yang namanya dikawal berarti dia orang penting,” ujar Tigor.

Tigor mengungkapkan semua orang di Indonesia mengenal orang terpenting tersebut.

Menurut Tigor itu adalah sebuah pandangan yang dia lihat melalui mata batinnya tentang peristiwa yang akan terjadi di tahun ini.

Pada saat yang sama Tigor juga melihat ada kecelakaan yang melibatkan selebriti dengan inisial V terlibat kecelakaan.

Inisial itu diduga almarhumah Vanessa Angel yang kendaraannya terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto Jumat 4 November 2021 dini hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini