Sediakan 200 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi Massal di Tanjung Jabun Barat

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANJUNG JABUNG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jambi atau Binda Jambi menggelar vaksinasi lanjutan di Tanjung Jabung (Tanjan) Barat. Kegiatan ini digelar di Puskesmas Tungkal I, Selasa 26 Oktober 2021.

Kepala Puskesmas Tungkal I dr. Erni menyambut baik langkah Binda Daerah Jambi yang mengalokasikan vaksin untuk Kabupaten Tanjan Barat.

“Hal ini sangat membantu sehingga kami dari Puskesmas Tungkal I mendapatkan alokasi dosis vaksin 200, selain itu menghimbau masyarakat yang belum vaksin, dapat datang ke Puskesmas Tungkal I untuk vaksinasi” katanya.

Kegiatan vaksinasi ini juga diapresiasi oleh warga setempat. Salah satu warga yang mengikuti vaksisnasi, Muhammad Saleh Basri, lansia 60 tahun warga RT 09 Parit Gantung, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir mengatakan berterima kasih atas kegiatan vaksinasi dari BIN tersebut.

“Terima kasih atas ketersedian vaksin Covid-19 dari BIN di Puskesmas Tungkal I sehingga kami masyarakat sekitar Puskesmas dapat tervaksin,” ujarnya.

Adapun pada hari ini progres vaksinasi di Puskesmas Tungkal I telah melebihi target sebanyak 50 (lima puluh) dosis vaksin dari target rencana 40 (empat puluh) dosis vaksin. Selanjutnya esok hari akan dilakukan kembali penyuntikan vaksinasi kepada masyarakat hingga menghabiskan dosis vaksin 200 (dua ratus) dosis vaksin milik BIN.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini