Sebut Persija Bohong soal Tunggak Gaji, Marko Simic Siap Lapor FIFA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija Jakarta mengklaim tak pernah menunggak gaji Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu menuding Macan Kemayoran berbohong dan siap melapor ke FIFA.

Dalam pernyataan resminya, Persija membantah menunggak gaji Simic. Mereka menyebut, hanya melakukan penyesuaian gaji sesuai permintaan PSSI di tengah pandemi Covid-19.

Via media sosial, Simic menyebut Persija sudah berbohong dan akan membawa masalah ini ke FIFA.

“Persija Jakarta tidak membayar gaji saya sesuai kesepakatan dalam kontrak sebelum Covid, selama Covid, maupun setelah Covid berakhir,” tulis Simic.

“Ini artinya pihak klub tidak mengatakan sebenarnya dalam pernyataan mereka,” katanya.

“Saya mengharapkan hal seperti ini dari mereka. Hanya untuk memperjelas persoalan, saya akan memperjuangkan hak saya di depan FIFA dan saya yakin menang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Simic memilih memutuskan kontrak secara sepihak dengan Persija karena gajinya selama satu tahun tak dibayar. Sementara Persija membantah tuduhan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini