Go Public, Nikita Marzani Pacaran dengan Eks Pembalap MotoGP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani sudah punya kekasih baru. Dia menjalin hubungan dengan mantan pembalap MotoGp, John Hopkins.

Nikita menghabiskan waktu bersama Hopkins menonton balapan MotoGP Portugal pada 24 April 2022. Keduanya tak sungkan membagikan foto-foto mesra di media sosial.

Hopkins adalah mantan pembalap MotoGP yang kini merupakan race director dan pelatih American Racing Team. Hopkins membagikan momen bersama Nikita di akun Instagram pribadinya. Salah satunya saat Nikita menjadi umbrella girl.

“Berbagi tugas dengan kekasih saya Nikita Mirzani sebagai umbrella girl. Umbrella girl tercantik yang pernah saya lihat,” tulis Hopkins.

Hopkins juga memposting sebuah video yang tampaknya dari sebuah kamar hotel. Tampak Nikita berdiri di teras sedang melihat pemandangan.

“Mimpi jadi kenyataan. Saya merasa bersyukur setiap pagi bangun melihat pemandangan indah ini. Mungkin bukan hasil balapan terbaik bagi tim kami, tapi tetap merupakan satu minggu terbaik dalam hidup saya bisa menghabiskan waktu bersama belahan jiwa Nikita Mirzani. Saya mencintai kamu sayang,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini