Sebentar Lagi Ada Vaksin Covid-19 Merek Etana yang Didukung DPR RI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – DPR RI tiba-tiba memberi dukungan terhadap Vaksin Covid-19 Etana yang sebentar lagi siap diproduksi massal di pabrik Etana Biotechnologies Indonesia di Pulogadung, Jakarta Timur.

Menurut Wakil Ketua DPR RI Sufi Dasco Ahmad yang membawa rombongan anggota DPR lainnya menyatakan Vaksin Etana sudah memasuki uji klinis tahap ke-3.

“Dari hasil peninjauan, DPR banyak mendapatkan berupa informasi yang harus kami segera sebarkan ke masyarakat luas yakni kabar gembira dari pabrik Etana dimana sebentar lagi akan memproduksi vaksin yang telah memasuki tahap uji fase ke-3,” ujar Dasco di Pabrik Vaksin itu, Jumat 6 Agustus 2021.

Sufmi mengapresiasi PT. Etana Biotechnologies Indonesia yang turut meningkatkan ketersediaan vaksin Covid-19 di Indonesia.

Menurutnya salah satu keunggulan vaksin yang dikembangkan Etana yaitu bisa disimpan pada suhu 2-8 derajat celcius.

Kondisi itu, menurutnya, memungkinkan vaksin tersebut disimpan di dalam alat pendingin yang ada seperti kulkas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini