Satpol PP Gak Berdaya ‘Tundukkan’ Relawan Prabowo-Sandiaga, Baliho Prabowo Presiden Tetap Terpampang di Cileungsi

Baca Juga

MINEWS.ID, BOGOR – Pemerintah Kabupaten Bogor tidak berdaya menghadapi Relawan Prabowo-Sandiaga yang memaksa tetap memasang baliho ucapan selamat kepada pasangan tersebut sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Pada senin 29 April 2019 Satpol PP pemerintah setempat kalah negosiasi dengan relawan Prabowo-Sandiaga sehingga baliho 12 kali 6 meter tersebut batal diturunkan.

Hingga Senin malam situasi di tempat baliho ucapan selamat tersebut sempat memanas karena relawan dan simpatisan memaksanya.

Ketua Umum Relawan Prabowo-Sandi (Prasa) Ahmad Murlan Pasaribu mengaku baliho itu merupakan inisiatif warga sekitar. Jadi walaupun isinya bisa memancing keributan tidak boleh diturunkan.

Setelah Satpol PP meninggalkan tempat tersebut, relawan Prasa akhinya menjaganya hingga Selasa 30 April 2019 dini hari.

Sebelumnya sejumlah pihak, termasuk KPU maupun Bawaslu mengimbau agar masyarakat bisa menahan diri menunggu pengumuman resmi penghitungan suara pada 22 Mei 2019.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini