Sandiaga Uno Dapat Tugas Khusus dari Luhut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku mendapat tugas khusus dari Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Sandi mengaku diminta untuk menyiapkan kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di tengah pandemi Covid-19.

“Sekarang betul-betul berjuang mengatasi Covid-19, membangkitkan pariwisata, membuka lapangan kerja di sektor ekonomi kreatif,” kata Sandi dalam rekaman suara, Minggu 27 Desember 2020.

Selain tugas tersebut, Sandi juga diminta menyiapkan semua fasilitas di lima destinasi prioritas, yakni Borobudur, Likupang, Danau Toba, Mandalika dan Labuan baju.

Perbaikan fasilitas ini disebutnya bertujuan untuk menarik investasi masuk ke Indonesia. Apalagi, awal tahun 2021 mendatang, Menteri Luar Negeri Cina akan berkunjung ke Danau Toba.

“Pak Luhut sendiri akan ke Toba bersama dengan Menteri Luar Negeri Tiongkok, 12 Januari. Karena itu kunjungan saya pada 30 Desember akan mempersiapkan kunjungan beliau,” ujar Sandi.

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini