Salut! Pemain Timnas Singapura Antar Mantan Pelatih Sampai Bandara

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Beberapa pemain Singapura mengantarkan Tatsuma Yoshida hingga Bandara Changi yang hendak terbang ke Jepang. Ini adalah bentuk keakraban pemain dengan pelatih.

Yoshida memutuskan mundur sebagai pelatih Singapura setelah terhenti di semifinal Piala AFF 2020. Laju The Lions dihentikan Indonesia dengan agregat 5-3.

Sebenarnya kontrak Yoshida baru berakhir pada Desember 2022. Tapi, dia memilih mundur karena gagal membawa Singapura ke partai final Piala AFF 2020 dimana mereka berstatus sebagai tuan rumah.

Hubungan akrab Yoshida dan para pemain Singapura tampak jelas saat dia hendak pulang ke Jepang. Beberapa pemain mengantarkan Yoshida hingga Bandara Changi demi melepas pelatih berusia 47 tahun itu.

Instagram Federasi Sepak Bola Singapura memposting momen mengharukan itu di akun Instagram resminya.

“Kami doakan yang terbaik coach. Kamu akan selalu diterima kembali di sini,” tulis caption akun @fasingapore.

Beberapa pemain yang tampak mengantar kepergian Yoshida ke Jepang di antaranya adalah, Harris Harus, Faris Ramli, Irfan Fandi, dan Hassan Sunny.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini