Omo! PSY Mau Comeback 2022 Nih Gaes

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar terbaru dari industri musik K-Pop nih gaes! Penyanyi fenomenal asal Korea Selatan, PSY, ini kabarnya bakalan comeback 2022 nanti.

Melansir dari Allkpop, setelah dua tahun hiatus dari dunia musik, PSY akhirnya memutuskan untuk comeback pada 2022 nanti. Ia mengaku bahwa selama situasi pandemi ia tak bisa melakukan banyak hal, termasuk buat lagu baru.

Ia menyatakan juga bahwa akan meluncurkan album kesembilannya nanti. Namun untuk tanggal pastinya masih belum diketahui.

“Terlepas dari situasinya, saya akan merilis album kesembilanku tahun depan. Sudah dua tahun sejak kamu merasakan seperti apa kehidupan sehari-hari kami dulu. Saya harap tahun depan kami bisa mendapatkan kembali apa yang kamu hilangkan (selama) dua tahun terakhir ini,” kata PSY.

Sebelumnya PSY merilis album kedelapannya yang berjudul ‘4X2=8’. Melalui album tersebut, ia comeback dengan lagunya yang berjudul ‘I Luv It’ pada Mei 2017.

PSY yang memiliki nama asli Park Jae Sang ini sempat jadi fenomenal karena gerakan tarian dari lagu hitnya ‘Gangnam Style’ pada 2012. Ia juga telah membuka bisnis dengan buat agensi baru atas namanya ‘P Nation’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini