Saat Jokowi Terluka di Kendari

Baca Juga

MINEWS.ID, KENDARI – Tangan calon presiden petahana Presiden Jokowi terluka saat ikut jalan kaki santai bersama warga Kota Kendari. Pengobatannya cukup sambil berjongkok untuk memasang plester obat pada bagian yang luka.

Peristiwa itu terjadi saat dia dan ribuan warga Kota Kendari berada di garis finish jalan santai yaitu Tugu Persatuan eks MTQ, Kota Kendari.

Di situ lah dia memanggil ajudan dan dokter kepresidenan sambil berjongkok di panggung. Jokowi tampak membersihkan sendiri luka di tangannya dengan tisu yang diberikan ajudan dan dokter.

“Perih tapi enak,” kata Jokowi saat ditanya wartawan soal lukanya itu.

Setelah itu dia kembali menyapa warga Kendari yang sudah antusias menunggunya. Tidak kesan kapok di gerak tubuh dan raut wajahnya. Padahal, luka di tangan Jokowi itu akibat dia harus melayani ribuan warga Kendari bersalaman dan berselfie.

Berebutnya warga untuk mendekat dan bersalaman serta berselfie dengan Jokowi sudah mulai dari garis start.

Selain bisa bersalaman dan berselfie warga Kendari juga bisa memilih makanan di penjual yang ada di sekitar tugu itu seperti bakso maupun siomay karena sudah dibayari Jokowi.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini