Ronaldo Tak Suka Putranya Minum Soda dan Makan Keripik Kentang

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola disiplin untuk urusan makanan dan minuman. Ronaldo ingin putranya juga mengikuti gaya hidup sehat seperti dirinya.

Ronaldo sangat memperhatikan kebugaran dan kesehatan fisiknya. Pemain 35 tahun itu tak pernah meminum alkohol dan soda. Dia hanya minum air putih yang baik untuk kesehatan.

Soal asupan makanan, tak perlu diragukan lagi. Ronaldo sangat disiplin dengan makanan yang disantap. Segala bentuk junkfood adalah salah satu pantangan Ronaldo.

Dia ingin putranya, Cristiano Junior, menerapkan gaya hidup sehat seperti dirinya. Ronaldo mengaku tak suka melihat putranya minum soda dan makan keripik kentang.

“Terkadang dia minum soda dan makan keripik kentang. Hal itu membuat saya kesal, dia tahu itu,” kata Ronaldo, dikutip dari Football Italia, Senin 28 Desember 2020.

Saat ini Cristiano Junior berusia 10 tahun dan bermain untuk akademi Juventus. Ronaldo berharap putranya bisa menjadi pesepakbola profesional. Tapi, Ronaldo takkan memaksa dan menyerahkan semua pada putranya.

“Saya selalu mengatakan padanya, dibutuhkan kerja keras dan dedikasi untuk meraih kesuksesan. Saya takkan memaksa dia menjadi pesepakbola, tapi saya ingin dia menjadi pesepakbola. Hal paling penting adalah menjadi yang terbaik di bidang apa pun nantinya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini