Banjir Hujatan, Nakes dan Pasien Covid-19 yang Bersetubuh Sesali Perbuatannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat digegerkan oleh perbuatan tak senonoh yang dilakukan tenaga kesehatan dengan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Fenomena itu lantas viral di sosial media usai terbongkarnya pesan WhatsApp nakes dengan pasien tersebut.

Akibat peristiwa itu, banyak warganet yang mengecam tindakan mereka. Kedua pelaku tindakan asusila sesama jenis itu pun mengakui dan menyesali perbuatannya.

“Mereka (perawat dan pasien) menyatakan menyesal saat proses pemeriksaan awal oleh unsur Pam RSD Wisma Atlet,” ucap Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS Senin 28 Desember 2020.

Herwin mengakui bahwa benar telah terjadi insiden asusila sesama jenis antara oknum dan pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet. Saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Jakarta Pusat. Tenaga kesehatan yang terlibat itu pun telah diperiksa, dan kasus ini naik ke penyidikan.

Kasus berhubungan intim antara nakes dan pasien Covid-19 tersebut ramai di jagat maya. Hal itu bermula ketika isi chat kedua pelaku itu tersebar, dan menjadi viral di media sosial.

Perawat dan pasien Covid-19 tersebut dapat terancam dengan pasal 36 tentang pornografi, Pasal 45 ayat 1 dan Pasal 27 ayat 1 tentang ITE ancaman kurungan penjara maksimal 10 tahun penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini