Rizieq Shihab Serukan Boikot Irjen Fadil dan Letjen Dudung, Direktur IPI: Cuma Bikin Gaduh!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS) kembali membuat sensasi. Meski saat ini masih mendekam di penjara, ia masih bisa memberikan arahan terbaru kepada para simpatisannya lewat kuasa hukumnya.

Dalam seruan terbarunya, Rizieq Shihab melayangkan boikot kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman.

Rizieq dalam seruannya meminta kepada para simpatisan serta ulama untuk tidak mengundang keduanya pada setiap acara apapun.

Direktur Eksekutif Indonesia Public Institute (IPI), Karyono Wibowo pun menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa imbauan Rizieq Shihab itu untuk memperlihatkan eksistensi dan pengaruhnya.

“Hemat saya imbauan Rizieq itu sekedar menciptakan kegaduhan di dunia maya,” katanya, Sabtu 13 November 2021.

Karyono menambahkan bahwa Rizieq ingin menunjukkan kekuatan dan pengaruhnya bahwa dia masih mampu memimpin meski dalam penjara.

“Kalau saya lihat, pengaruh Rizieq tidak sekuat dulu sejak dia kabur ke Arab Saudi dan saat ini di penjara, ” ujarnya.

Karyono mengungkapkan, pengaruhnya tidak signifikan lagi. Karena semakin banyak umat islam yang menilai sikap dan perjuangan Rizieq Shihab kental dengan unsur politis.

“Banyak umat Islam juga tidak sependapat dengan cara perjuangan yang ditempuh Rizieq yang tidak jarang berdakwah dengan kata-kata kotor dan kasar serta cara perjuangan kekerasan seperti persekusi dan merusak,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini