Resmi: Inter Tunjuk Inzaghi Gantikan Conte

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan mendapatkan pelatih baru pengganti Antonio Conte. Nerazzurri menunjuk mantan pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Setelah Conte memilih mengundurkan dari Inter, manajemen bergerak cepat mencari pengganti. Ada beberapa nama yang muncul, mulai dari Massimiliano Allegri hingga Inzaghi.

Pada akhirnya, Allegri memilih kembali melatih Juventus. Inzaghi makin kuat menjadi kandidat pelatih baru Inter setelah memutuskan mundur dari Lazio.

“Inter Milan menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih baru. Pelatih asal Italia itu menandatangani kontrak selama dua tahun menggantikan Antonio Conte,” bunyi pernyataan Inter, dikutip dari Sky Sports, Kamis 3 Juni 2021.

Inzaghi melatih di Inter setelah sebelumnya menghabiskan lima musim menukangi Lazio. Adik kandung Filippo Inzaghi itu mampu membawa Albiceleste ke Liga Champions di musim 2007/08.

Tugas berat menanti Inzaghi. Conte sebelumnya membawa Inter meraih Scudetto untuk pertama kalinya sejak 2010.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini