Resmi Gabung MU, Impian Diallo Jadi Kenyataan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Amad Diallo akhirnya resmi menjadi pemain Manchester United. Bisa bergabung dengan Setan Merah merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi Diallo.

MU merampungkan transfer Diallo Januari ini. Sebenarnya Manchester Merah sepakat dengan Atalanta pada bursa transfer musim panas lalu, tapi masih terganjal izin kerja.

Diallo mendapatkan kontrak hingga Juni 2025 dengan opsi satu tahun tambahan. Untuk mendapatkan pemain asal Pantai Gading itu, MU merogoh kocek sebesa 37,2 juta Poundsterling.

Sebelum resmi bergabung dengan MU Januari ini, Diallo hanya mencatatkan dua penampilan bersama Atalanta dimana keduanya sebagai pemain pengganti, yakni di Liga Champions melawan FC Midtjylland dan di Serie A melawan Hellas Verona.

“Setelah menunggu sejak musim panas, akhirnya impian saya bermain untuk Manchester United menjadi kenyataan. Saya sangat ambisius dan ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan saya. Ketika bicara dengan pelatih (Ole Gunnar Solskjaer), saya tahu saya bergabung dengan klub sempurna,” kata Diallo, dikutip dari Sky Sports, Jumat 8 Januari 2021.

“MU memiliki skuad menarik dengan banyak pemain bagus. Saya berjanji akan bekerja keras setiap hari untuk belajar dari mereka dan melakukan segalanya demi mengembangkan permainan saya,” ujarnya.

“Saya punya waktu untuk mempersiapkan kepindahan ini, baik secara fisik maupun mental. Saya sudah bekerja sangat keras untuk melanjutkan langkah bersama klub luar biasa ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini