Relawan Keris Pasangkan Erick Thohir dan Tri Rismaharini di Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JATIM-Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Sosial Tri Rismaharini diusung Masyarakat Jawa timur yang tergabung dalam relawan Keris (Konco Erick-Risma), untuk maju sebagai pasangan Presiden-Wakil Presiden 2024-2029.

Erick Thohir dan Tri Rismaharini mempunyai pengalaman dan rekam jejak yang baik sehingga wajib didukung untuk maju sebagai pasangan Presiden-Wakil Presiden RI.

“Indonesia memiliki pemimpin yang visioner, pemimpin yang tegas, pemimpin jujur berintegritas, pemimpin merakyat. Pilihan kita sudah sangat tepat memberikan dukungan besar kepada Bapak Erick Thohir dan Ibu Tri Rismaharini untuk maju sebagai Presiden periode 2024-2029,” kata Ketua Koordinator Relawan Keris (Konco Erick-Risma), Raden Saputra, dalam keterangannya, Kamis 10 Febuari 2022.

Dukungan ke Erick Thohir diberikan atas program-programnya inovatif sebagai Menteri BUMN. Kemudian Tri Rismaharini dinilai pasangan yang tepat karena memiliki kemampuan teknokratik saat menjabat sebagai Wali Kota Surabaya maupun sebagai Menteri Sosial.

Raden mengatakan pemilihan presiden akan menjadi momentum penting untuk masyarakat menentukan langkah bagi Indonesia. Maka pemilihan presiden bukan untuk mencari figur populer dalam kontestasi tapi pilihan diberikan terhadap figur terbaik yang memiliki dedikasi, integritas dan bukti kerja rela berkorban demi masyarakat Indonesia.

“Oleh sebab itu, wajib bagi kita untuk memilih pemimpin yang terbaik. Pemimpin yang memiliki visi yang besar untuk kemajuan Indonesia dengan program yang konkret dan rekam jejak yang baik, memiliki ketegasan integritas yang jelas dan berpihak pada rakyat,” katanya.

Untuk menguatkan suara, relawan Keris berkomitmen mengampanyekan pasangan Erick-Risma kepada masyarakat Jawa Timur dan seluruh Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini