Tampil Beda Tanpa Hijab, Medina Zein Kini Pamer Rambut Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Medina Zein membuat syok warganet. Setelah diberitakan ikut nongkrong bareng suami yang positif Covid-19, Medina kini putuskan melepas hijabnya.

Terbaru, Medina memamerkan penampilan terbarunya tanpa penutup kepalanya itu. Lewat IG Story-nya, wanita yang kerap berseteru dengan Zaskia Sungkar ini memperlihatkan penampilan tanpa hijab dan rambut barunya.

Dalam video singkatnya, Medina nampak berada di sebuah salon kecantikan. Ia pun mengubah bentuk rambutnya dan memberi sentuhan poni di bagian depan.

Medina pun tampil percaya diri dengan perubahan penampilannya itu. Beberapa kali ia juga berpose dengan rambut baru bersama putranya.

Sebelumnya, kabar Medina Zein lepas hijab ini bikin heboh warganet. Pasalnya, Medina mendadak curhat dan ngamuk-ngamuk menuduh sang suami, Lukman Azhari berselingkuh di belakangnya.

Meski begitu, penampilan baru Medina ini justru menuai hujatan netizen. Mereka menganggap Medina hanya mencari sensasi dan mengalihkan isu soal dirinya yang ikut nongkrong bareng sang suami saat terpapar virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini