Rekor Liverpool Lawan Tim Spanyol Memang Buruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Catatan The Reds menghadapi klub asal Spanyol memang tidak menggembirakan.

Berlaga di Anfield pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis 15 April 2021 dini hari WIB, Liverpool ditahan imbang Real Madrid tanpa gol.

Dengan demikian, Liverpool tersingkir dengan agregat 1-3 setelah pada leg pertama di Alfredo Di Stefano stadium kalah 1-3.

Catatan Liverpool lawan klub asal Spanyol memang buruk di Liga Champions. Dari 11 pertandingan, mereka hanya menang satu kali dan sisanya adalah, imbang tiga serta kalah tujuh.

Satu-satunya kemenangan yang diraih Liverpool lawan klub asal Spanyol adalah di musim 2018/19 dimana mereka menundukkan Barcelona. Ketika itu, Si Merah kalah 0-3 di leg pertama dan membalikkan kedudukan 4-3 di leg kedua.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai anak asuhnya gagal menciptakan momen kunci yang bisa menjadi titik balik untuk comeback.

“Anda selalu butuh momen kunci. Kami tidak kalah hari in, kami kalah di Madrid. Tidak nyaman main di Madrid. Hari ini kami tampil bagus, agresif, punya banyak peluang. Kami gagal mencetak gol,” ujar Klopp, dikutip dari BBC, Kamis 15 April 2021.

“Kami mencintai kompetisi ini dan untuk alasan itu, sangat penting bagi kami untuk tampil lagi di sini musim depan. Kini kami bisa konsentrasi ke Liga Premier Inggris. Kami harus bekerja keras,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini