Ratu Elizabeth II Meninggal, Joe Biden Berikan Penghormatan ke Kedubes Inggris di Washington

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dan istri, Jill, mengunjungi kedutaan besar Inggris di Washington, Kamis 8 September 2022 setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Biden memberikan penghormatan pada Ratu Elizabeth II dengan menandatangani buku belasungkawa untuk Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia di usia 96 tahun. Buku teresebut dihiasi buket bunga dan di satu sisi lainnya terdapat foto Ratu.

Selain menandatangani buku belasungkawa, Biden juga menuliskan beberapa pesan di dalamnya. Setelah itu, Jill Biden menyerahkan karangan bunga kepada Duta Besar Inggris untuk AS, karen Pierce.

“Kami ikut berduka dengan kalian semua. Seperti yang ibu saya katakan, ‘Tuhan mencintai kalian'” ujar Biden, di hadapan staf Kedubes Inggris.

Sebelum berkunjung ke kedubes Inggris, Biden sempat mengucapkan belasungkawa via media sosial.

“Dia memesona kami dengan kecerdasannya, menyentuh kami dengan kebaikannya, dan dengan murah hati kebijaksanaannya kepada kami,” tulis Biden.

“Dia berdiri dalam solidaritas dengan Amerika Serikat selama hari-hari tergelap kami setelah 9/11, ketika dia dengan tajam mengingatkan kami bahwa, ‘Kesedihan adalah harga yang kita bayar untuk cinta,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini