Putus Covid19, Sandiaga dan Relawan Terus Gelar Rapid Test di Johar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapid test dan PCR test terus dilakukan Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19 di zona-zona merah.

Kali ini relawan yang dipimpin Sandiaga Uno itu melakukannya di kawasan padat Jakarta, Johar Baru. Alasannya muncul klaster baru di kawasan tersebut sehingga harus dicegah secepat mungkin.

“Ini bukti gerak cepat kita dan kita ingin mencegah klaster baru karena Johar Baru ini adalah salah satu kelurahan terpadat di Jakarta, malah terpadat di Asia Tenggara. Hari ini targetnya 500 orang di test,” kata Ketua Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19, Sandiaga Uno, Selasa 19 Mei 2020.

Sandiaga mengharapkan pelaksanaan rapid test itu untuk memutus rantai penularan Covid19 agar tidak meluas.

Sandi berterima kasih atas kerja sama antara relawan, pemerintah, dan warga masyarakat yang bergerak cepat.

Sandi memastikan relawan yang diketuainya akan terus bergerak menggelar “rapid test” maupun “PCR test” Covid19 di titik-titik padat penduduk untuk menekan penyebaran virus tersebut.

Relawan Covid19 mengerahkan empat unit bergerak atau mobile untuk melakukan rapid test dan PCR test.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini