Putra Angelina Jolie Kuliah di Korea Selatan, Bahasa dan Budaya Jadi Alasan Utama

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Putra sulung Angelina Jolie, Maddox Jolie-Pitt, dilaporkan akan melanjutkan pendidikan ke universitas paling bergengsi di Korea Selatan. Laki-laki 18 tahun ini diterima di Universitas Yonsei.

Dilansir dari People.com, Maddox Jolie-Pitt telah memutuskan untuk belajar biokimia di Universitas Yonsei. Orang-orang mengutip sebuah sumber yang mengatakan, “Dia diterima di universitas lain tetapi memilih Yonsei.”

Maddox sebelumnya dinilai sebagai seseorang yang sangat tertarik dengan bahasa dan budaya Korea, dan sumber itu mengatakan, “Dia telah mempelajari bahasa Korea. Dia memiliki pelajaran beberapa kali seminggu untuk dipersiapkan. ”

Angelina Jolie dikabarkan menghadiri tur kampus di Universitas Yonsei bersama putra-putranya, Maddox dan Pax, pada November lalu.  Sebelumnya, dilaporkan bahwa Maddox telah mendaftar ke universitas tersebut, namun saat itu departemen penerimaannya menolak angkat bicara perihal laporan tersebut.

Maddox akan memulai kelasnya bulan ini. Angelina Jolie juga dikabarkan akan bepergian datang ke Korea Selatan untuk membantu Maddox memulai pendidikan barunya tersebut. Seorang sumber menyatakan, “Dia (Angelina Jolie) sangat bangga. Dia akan sangat merindukannya, tetapi dia siap. “ 

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini