Pura-pura Nyerah, Teroris Bandung Serang 4 Polisi Pakai Sajam

Baca Juga

MINEWS, BANDUNG – Empat anggota kepolisian terpaksa harus menjalani perawatan setelah terluka diserang teroris di Cibungur, Batujajar, Bandung.

Saat akan ditangkap, teroris tersebut berpura-pura menyerahkan diri. Ketika polisi mulai lengah, teroris berinisial SHS ini langsung menyerang menggunakan senjata tajam (sajam).

“Kita kedepankan langkah persuasif dulu. Tau-tau tersangka melihat kesempatan dan melakukan perlawanan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Kamis 4 April 2019.

Penyergapan teroris SHS itu dilakukan sekitar pukul 07.30 WIB. Terduga teroris itu disebut ada hubungannya dengan kelompok terduga teroris berinisial A yang ditangkap di Karawan, sehari sebelumnya.

Sedangkan A juga masih memiliki kaitan dengan penangkapan teroris di Sibolga, beberapa waktu lalu. Diduga mereka semua berada dalam satu jaringan bernama Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

“Mereka anggota yang sudah ikut latihan dan terpapar paham radikal,” kata Dedi.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini