Pura-pura Nyerah, Teroris Bandung Serang 4 Polisi Pakai Sajam

Baca Juga

MINEWS, BANDUNG – Empat anggota kepolisian terpaksa harus menjalani perawatan setelah terluka diserang teroris di Cibungur, Batujajar, Bandung.

Saat akan ditangkap, teroris tersebut berpura-pura menyerahkan diri. Ketika polisi mulai lengah, teroris berinisial SHS ini langsung menyerang menggunakan senjata tajam (sajam).

“Kita kedepankan langkah persuasif dulu. Tau-tau tersangka melihat kesempatan dan melakukan perlawanan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Kamis 4 April 2019.

Penyergapan teroris SHS itu dilakukan sekitar pukul 07.30 WIB. Terduga teroris itu disebut ada hubungannya dengan kelompok terduga teroris berinisial A yang ditangkap di Karawan, sehari sebelumnya.

Sedangkan A juga masih memiliki kaitan dengan penangkapan teroris di Sibolga, beberapa waktu lalu. Diduga mereka semua berada dalam satu jaringan bernama Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

“Mereka anggota yang sudah ikut latihan dan terpapar paham radikal,” kata Dedi.

Berita Terbaru

Industri Busana dan Modelling Daerah Berkembang Pesat Berkat AMANAH

Industri busana dan modelling daerah terus berkembang dengan pesat. Seluruh perkembangan tersebut terjadi berkat Youth Creative Hub Aceh (AYCH)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini