PSG Bikin Icardi Betah, Inter Siap Mewek?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Dibuang dan tak masuk dalam skuat Inter Milan musim ini, Icardi yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain mengaku betah dan bahagia dengan klub yang dibelanya saat ini.

Bahkan, Icardi masih tampil segarang dulu. Ia baru saja mencetak hatrick untuk PSG saat melibas Saint Etienne pada babak perempatfinal Piala Liga Prancis di Parc de Princes, Kamios 9 Januari 2020.

“Saya merasa bahagia di Paris,” ujar Icardi, seperti dikutip dari Football Italia.

Icardi mengaku bahagia karena diberi kesempatan bermain lebih banyak, ketimbang saat awal tahun lalu di Inter Milan. Ia diasingkan dan tidak diberi kesempatan mencicipi rumput hijau setelah paruh musim pertama musim 2018/2019.

Di PSG, Icardi telah membukukan 17 gol dalam 19 pertandingan. Catatan itu disebut sangat fantastis.

PSG diberikan opsi mempermanenkan Icardi. Dia pun terlihat menikmati perannya di PSG yang selalu menjadi pemain penting. Dalam beberapa kesempatan dia juga sukses menciptakan gol. Dia mengklaim periode ini adalah periode bagus secara individu dan tim.

Rekan satu timnya, Marco Verratti memuji penampilan Icardi bersama Parisiens. Dia adalah pemain yang bisa bekerjasama dengan rekannya. Dia tak segan memberikan umpan kepada pemain yang mempunyai peluang mencetak gol lebih besar.

“Dia tidak pernah menyentuh bola, karena dia tahu bola akan menemukannya. Dan dengan bola itu, dia akan mencetak gol,” ujar Verratti.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini