Protokol Covid-19 Kian Digalakkan Jelang Derby Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Derby della Madonnina yang mempertemukan AC Milan vs Inter Milan pada Sabtu 17 Oktober 2020 mendatang masih dibayangi pandemi Covid-19.

Kini Milan telah memperketat upaya pencegahan untuk para pemainnya, terkhusus bagi Zlatan Ibrahimovic yang baru sembuh dari Covid-19.

Milan tak mau ambil risiko menambah daftar panjang pemainnya yang harus dirumahkan karena corona. Saat ini saja, ada Leo Duarte dan Matteo Gabbia yang menjalani karantina.

Apalagi, sejumlah pemain sempat dipanggil untuk membela timnas masing-masing pekan lalu. Mereka yang kembali ke klub, wajib mengikuti pemeriksaan untuk mendeteksi Covid-19.

Diperkirakan, semua pemain Milan yang mengikuti jeda internasional, akan kembali ke klub pada Kamis 15 Oktober mendatang. Rossoneri juga tak mau ambil risiko lebih lanjut, apalagi Inter saat ini memiliki enam pemain yang terjangkit corona.

Di antaranya adalah Radja Nainggolan, Ashley Young dan Skriniar. Mereka dipastikan tak tampil dalam derby panas pekan ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini