Protes Pembangunan Teleskop Raksasa, Jason Momoa Tolak Syuting Aquaman 2

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jason Momoa dikabarkan tak bisa mengikuti sekuel Aquaman. Pasalnya, pada 9 Agustus lalu ia menuliskan permintaan maaf kepada Warner Bros karena tak bisa menjalani syuting sekuel Aquaman.

Permintaan maaf itu ia sampaikan dalam sebuah postingan foto sebuah dalam akun Instagram pribadinya, @prideofgypsies. Foto yang merupakan sebuah repost dari akun Instagram @kanielaing itu menunjukkan proses pembangunan sebuah teleskop.

Dalam postingan tersebut diketahui jika ia sedang melakukan protes terhadap pembangunan teleskop raksasa oleh Thirty Meter Telescope di Mauna Kea, Hawaii. Tidak hanya itu, Jason juga dikabarkan ditabrak oleh buldoser saat hendak melakukan protes di tanah kelahirannya itu.

Persetan dengan ini dan TMT empat kali lebih besar. Maaf Warner Bros kita tidak bisa syuting Aquaman 2. Karena Jason ditabrak oleh buldoser yang mencoba menghentikan penodaan terhadap tanah kelahirannya. INI TIDAK TERJADI. KAMI TIDAK MEMBIARKAN KALIAN MELAKUKAN INI. Cukup sudah. Pergilah ke tempat lain,” tulisnya.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana masa depan Aquaman 2. Film ini rencananya akan dirilis pada 16 Desember 2022.

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini