Presiden Jokowi Berikan Jaket ke YouTuber Saat Tinjau Vaksinasi Kendari

Baca Juga

MATA INDONESIA, KENDARI – Meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid19 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Presiden Jokowi sempat memberikan jaket yang dia kenakan dari Jakarta kepada seorang pemuda yang disebut netizen sebagai YouTuber-nya Kendari.

Pemberian jaket warna krem itu terjadi saat Presiden berkeliling tenda tempat vaksinasi berlangsung.

Tiba-tiba Presiden memanggil salah satu peserta vaksinasi dan memberikan jaket tersebut dan langsung dikenakannya.

Menurut seorang netizen, Efrin, yang berkomentar di akun YouTuber Sekretariat Presiden menyebut pemuda tersebut adalah YouTuber-nya Kendari.

Selama ini julukan YouTuber Kendari diberikan kepada pemuda berkulit putih Steven Stenly yang akun YouTubenya tidak melulu berisi keriangan anak muda, tetapi juga tentang kepedulian pemuda kepada masyarakat yang sedang kesulitan.

steven stenly
Steven Stenly. (IG @steven.stenlyy)

Beberapa kontennya menceritakan aktivitas Steven membantu ibu yang harus mengais makanan di jalanan sambil menggendong anak.

Meski akun YouTube -nya baru satu tahun namun Steven sudah berhasil mendapat silver play button dari platform berbagi video tersebut.

Pemberian jaket dari Presiden Jokowi kepada YouTuber Kendari dimulai pada menit ke- 4.14 pada tayangan video berikut:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini