Presiden Jokowi Berbelasungkawa, Sebut Ibu Ani Perempuan Teladan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Presiden Jokowi menyampaikan rasa belasungkawanya atas meninggalnya almarhum Kristiani Herrawati mantan ibu negara yang dipanggil Ani Yudhoyono. Hal itu dia ungkapkan melalui akun media sosialnya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono, seorang perempuan teladan, Ibu Negara dan istri yang setia, dan seorang ibu yang baik,” begitu pernyataan Jokowi di akun twitternya, Sabtu 1 Juni 2019.

Dalam pandangan Jokowi almarhumah adalah seorang tokoh yang selalu memberi inspirasi dan teladan sebagai istri.

Ibu Ani juga dinilainya sebagai sosok Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit.

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan segenap keluarga besar almarhumah diberiNya kekuatan dan kesabaran.

Mengiringi ucapannya tersebut, Jokowi mengunggah foto saat dia bercengkrama dengan Ibu Ani semasa hidup yang didampingi Pak SBY. Tampaknya foto itu diambil saat peringatan detik-detik Proklamasi di Istana Presiden.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini