Prakiraan Cuaca DKI Jakarta, Waspadai Hujan Petir di Jaksel dan Jaktim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis ramalan cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya pada hari ini, Kamis 22 Oktober 2020.

Wilayah Jakarta Selatan dan Timur diprediksi akan diguyur hujan disertai petir pada siang hari. Selanjutnya pada malam hari daerah Jaksel akan dilanda hujan ringan, sedangkan Jaktim akan berawan. Kemudian pada dini hari, cuaca di dua daerah ini akan berawan.

Selanjutnya untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan ringan di siang hari. Lalu di malam, Jakut masih akan dilanda hujan ringan, sementara Jakpus berawan. Sementara untuk dinihari, dua wilayah ini akan berawan.

Kemudian untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan dari siang hingga malam hari. Selanjutnya pada dini hari, dua wilayah ini akan dilanda hujan ringan.

BMKG juga memprediksi suhu di Jakarta untuk hari ini kan berkisar dari 24 derajat celcius hingga 33 derajat celsius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini