Prajurit Marinir Siap Gelar Vaksinasi Gratis ke Pesisir Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Para prajurit mariner yang berbasis di Lantamal X Jayapura siap menyukseskan program vaksinasi massal. Mereka bakal menggelar vaksinasi kepada warga di wilayah pesisir dan kepulauan Papua.

“Jadi kita akan lakukan vaksin dari rumah ke rumah. Semua armada dan sumber daya kita kerahkan. Ada tiga tim medis yang akan melakukan vaksinasi keliling,” kata Danlantamal Jayapura, Kolonel Marinir Feryanto Pardamaian, di Jayapura, 6 Juli 2021.

Menurut dia, tim berupaya mendatangi warga di wilayah kepulauan dengan menerjunkan perahu karet, sehingga semua masyarakat mendapat suntikan vaksin ini.

Feryanto juga berharap agar seluruh masyarakat mau mendukung program vaksinasi yang dibuat oleh pemerintah ini. Ia juga meminta agar warga tidak mudah percaya dengan hoaks yang beredar.

“Vaksin ini dapat memperkuat imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar corona. Jangan khawatir, semua sudah teruji,” ujarnya.

Sebelumnya Lantamal Jayapura menggelar vaksinasi massal yang diikuti 270 warga. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman TPI Hamadi, Distrik Jayapura Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini