Prabowo Pameri PM Malaysia Kendaran Tempur dan Senjata Buatan Pindad

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Berkunjung ke Indonesia, Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob, Menteri Pertahanan Malaysia, Dato’ Sri Hishammudin Tun Hussein, dan Menteri Luar Negeri Malaysia, Dato’ Saifuddin Abdullah dipameri Menteri Prabowo Subianto kendaraan tempur dan senjata di PT Pindad, Bandung.

PM Malaysia dan rombongan melaksanakan plant tour ke fasilitas produksi dan menyaksikan defile kendaraan khusus meliputi Medium Tank Harimau, Ranpur Badak, Komodo berbagai varian, Anoa berbagai varian, Maung, MV2 dan prototipe motor listrik terbaru buatan Pindad.

Pindad juga menampilkan berbagai jenis senjata meliputi pistol Armo berbagai varian, G2 series (Combat, Elite, Premium), Mag 4, P3A, SPR berbagai varian, SS2 V5 A1, Blackout, Dopper dan SPM.

“Hari ini di Bandung, di PT Pindad ini, mungkin kita akan mencapai sesuatu yang baik untuk dua belah pihak dari segi kerjasama industri pertahanan,” kata PM Malaysia, di Bandung, Kamis 11 November 2021.

Kunjungan PM Malaysia ke Pindad telah memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Malaysia dan Indonesia.

PM Malaysia menyatakan kunjungan ke pabrik PT Pindad tersebut untuk mencapai sesuatu yang baik dalam kerja sama pertahanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini