Polda Papua: 206 Orang Hilang Akibat Banjir Bandang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Polda Papua mencatat 206 orang dilaporkan hilang dalam banjir bandang di Kabupaten Jayapura, Papua.

“Terdiri dari 75 orang dari laporan di Pos Induk Sentani dan 131 laporan di Bid Dokkes Polda Papua dari keluarga dan masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Selasa 19 Maret 2019.

Laporan orang hilang itu berasal dari Kampung Milinik sebanyak 34 orang, BTN Gajah Mada 20 orang, dan Kompleks Perumahan Inauli 7 orang.

Selain itu, dari Kampung Bambar empat orang, BTN Bintang Timur dua orang, BTN Sosial empat orang, di Komba satu orang, dan di Taruna Sosial tiga orang.

Paling banyak yaitu 131 orang merupakan laporan yang diterima oleh Bid Dokkes Polda Papua.

Sementara korban yang terdampak banjir bandang sebanyak 11.725 KK yang tersebar di tiga distrik yakni Distrik Sentani, Waibu dan Sentani Barat, Kabupaten Jayapura.

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini